Damage Senj4ta PUBG Mobile Lengkap 2019 Paling Sakit

Senj4ta Terbaik dan Urutan Damage terbesar PUBG Mobile - PUBG Mobile merupakan Game yang saat ini sedang naik daun mengalahkan pesaing game-game genre lain yaitu MOBA analog seperti Mobile Legends dan AOV, walau masih bersaing ketat dengan game Battle Royale lain yaitu Free Fire.

Saat kita Turun dari pesawat baik secara Squad atau Solo berisi 100 player, sebaiknya senj4ta apa yang akan kita gunakan? jangan sampai kalian kalah adu tembak karena kalian menggunakan senj4ta yang lemah.

Maka dari itu jangan asal menggunakan senj4ta, kalian harus pintar-pintar dalam memilih senj4ta. Caranya Dengan mengetahui senj4ta apa saja yang ada di game PUBG Mobile sekaligus damage yang dihasilkan dari senj4ta tersebut. 

Walaupun  didalam game Skill yang utama tapi kalau sampai tidak mengetahui senj4ta bagus sama saja. Sebagai calon PRO Player kalian harus dapat bermain secara cerdas dan penuh strategi.

Didalam pertempuran PUBG Mobile yang diwarnai dengan adu senj4ta secara brutal, adu joget, saling ejek, saling lempar granat, tabrak menabrak, balapan mobil, balapan motor, rebutan AirDrop, Teman sendiri di granat karena dapat AWM, kita yang ngekill temennya yang ngeloot, om bagi peluru, dan masih banyak lagi keseruan-keseruan yang timbul dari game ini.

Oke  langsung saja dibawah ini daftar lengkap senj4tanya.


Urutan Jenis-jenis senj4ta PUBG Mobile Lengkap dengan Damage




1. AR - Assault Rifle


2. SR - Sniper Rifle

3. SMG - Submachine Gun

4. SG - Shot Gun

5. LMG - Light Machine Gun

6. Pistol


7. Lainnya


Nah bagaimana sekarang sudah tau kan mana senj4ta yang paling GG buat adu tembak. Kalian bisa menggunakan perpaduan antara AR-SMG, AR-SNIPER, SNIPER-SMG, AR-SG tergantung selera  dan ketersediaan Loot yang ada.

Baca Juga: Supaya PUBG Mobile Tidak Lag dan Force Close

Demikian informasi tentang senj4ta paling sakit dan damage besar pada game PUBG Mobile semoga bermanfaat. Terimakasih dan Jangan Lewatkan Postingan Lainnya.

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post