Cara menggunakan Sticker di WhatsApp

Aplikasi Chatting terbesar didunia yang digunakan hampir semua pengguna Smartphone, WhatsApp mengumumkan fitur barunya yaitu sticker. Sebenarnya fitur ini sudah sangat umum bagi sebuah aplikasi chatting pesaingnya seperti BBM, Telegram, Line, dan Facebook Messenger.


Entah mengapa baru 2018 ini WhatsApp menambahkan fitur ini, mungkin karena keinginan dari banyak orang/ persaingan bahwa fitur ini sangat perlu untuk WhatsApp agar menambah kesan menarik.

Pembaharuan baru disebar minggu ini untuk di indonesia. Walaupun pembaharuan sudah disebar fitur tersebut belum sepenuhnya merata pada pengguna Android & iOS.

  1.  Silahkan cek di Google Play Store kalian dan cari Whatsapp jika ada pembaruan.
  2. Jika sudah cek versi WhatsApp kamu pastikan setidaknya 2.18.329 atau diatasnya.

Jika kalian sudah melakukan pembaruan tapi versi/fitur stiker belum ada silahkan cari apk WhatsApp dengan versi diatas, lalu instal tanpa menghapus whatsapp yang ada.

Jika sudah, cara penggunaan sticker sangat mudah pertama masuk ke ruang obrolan klik logo emoji seperti biasa, lalu akan muncul menu baru disebelah menu GIF yang pasti asing bagi kalian yang pertama kali menggunakan fitur ini.


Untuk menambahkan sticker lain kalian bisa klik menu + dan pilih sticker yang menarik, untuk saat ini karena fitur ini masih baru sticker yang tersedia juga masih terbatas.

Dengan adanya fitur baru berupa sticker semakin menambah daya tarik pengguna untuk menggunakan WhatsApp. Berhubung sticker masih terbatas Whatsapp menjanjikan akan menambah sticker dari pihak ketiga seperti Telegram.

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post