Cara 2 akun whatsapp

Yoi bro..siapa yang tak tau aplikasi bernama "WhatsApp" kalau kalian tidak tahu berarti ada yang salah dengan kehidupan teknologi anda hehe. Yak WhatsApp aplikasi berjenis messenger yang sangat-sangat populer dan saat ini sudah didownload lebih dari 1 miliar lebih, mantap bukan...fungsi utamannya untuk melakukan mengirim pesan teks dan melakukan telepon suara.

Tak heran hal ini membuat facebook kepincut untuk membeli perusahan chatting ini pada 2014 lalu, alhasil dibeli dengan harga yang sangat-sangat tak masuk akal yaitu 231 Miliar Rupiah. Mungkin Facebook memiliki rencana tersendiri dari akuisisi perusahaan chatting WhatsApp ini.

Kembali ke Topik judul, kenapa perlu 2 akun di 1 hp? mungkin hal ini berguna bagi beberapa orang yang dimana saat mereka bekerja merasa bingung bagaimana memisahkan antara teman kerja atau teman kerabat dekat.

Demi menjaga keamanannya, ia mewajibkan penggunaan 1 nomor telepon untuk 1 akun dan 1 ponsel, jadi tidak seperti aplikasi lainya 1 nomor bisa digunakan dibeberapa ponsel seperti Telegram. Hal ini yang menjadikan kita berpikir menambah 1 akun lagi untuk kepentingan lain.

Dibawah ini akan saya berikan bagaimana memiliki 2 Akun WhatsApp dalam 1 Ponsel

Langkah-langkahnya:

1. Download Aplikasi bernama "Multiple Accounts: Parallel App" di Play Store.
2. Install dan Buka.
3. Klik Jelajah/Explore.

4. Pilih WhatsApp dan aktifkan/enable.
5. Untuk membuat pintasan ikon, tekan lama pada wa  > Dekstop Icons
6. Beri Nama terserah.
7. WhatsApp kedua siap digunakan.

Nah sekarang kalian tak perlu repot untuk melakukan log out/log in untuk berganti akun atau membeli ponsel lagi demi biar bisa 2 Whatsapp, namun sekarang 2 akun dalam 1 ponsel..mantap bukan!!

Sekian cara sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih...

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post