Cara mengubah kecepatan kursor mouse

Bagaimana cara mengatur kecepatan mouse agar lebih nyaman?
Pertanyaan ini muncul karena beberapa waktu lalu saya sedang berkumpul dengan teman saya untuk mengerjakan tugas kuliah. Disaat itu teman saya menyuruh untuk membenarkan sesuatu pada tugas dilaptopnya, oke langsung saja kuambil laptop dan mousenya. Hal yang saya rasakan saat memegang mouse ialah dimana pergerakan mouse terasa sangat pelan, membuat saya tidak betah untuk mengubahnya. Teman saya bilang kalau ia juga merasa mousenya terasa lambat namun tidak dipermasalahkan karena sudah terbiasa katanya wkwk.




Mouse lambat bisa menjadi masalah bagi beberapa orang, misal kursor lambat sedangkan tugas-tugas segera untuk dikumpulkan pasti membuat muak si pemilik. Juga misal saat dibank jika mouse pegawai yang melayani lambat hal ini membuat proses pelayan kurang maksimal. Dan 1 lagi kecepatan mouse disini sangat penting ketika ada Flash Sale pada online shop yang mulai marak akhir-akhir ini. hehe.

Keuntungan yang didapat jika mouse dipercepat ialah tentunya kecepatan akan melakukan proses, menghindari terjadinya respon lambat, menambah fokus karena kita harus bekerja cepat juga.

Untuk melakukan pengubahan pengaturan ini hal yang perlu diperhatikan ialan keadaan komputer atau laptop on dan harus punya mouse, hehe (*ni orang ngajak berantem apa ya).

Dibawah ini akan saya berikan Cara melakukannya

Langkah-langkahnya

1. Pertama ketik Control Panel lalu klik.



2. Klik Hardware and Sound.

3. Klik Mouse.

4. Masuk ke Pointer Option, ubah sesuai keinginan kalau sudah mantap klik Apply.

Nah sekiranya begitu cara merubah kecepatan mouse kalian, dengan mouse cepat kalian juga akan bergerak cepat dalam melakukan sesuatu. mantap djiwa terimakasih semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post