cara merubah tema google chrome

Semua orang pasti tau apa itu Google Chrome, yaitu browser yang digunakan sangat banyak orang untuk berselancar di internet. Dibuat langsung oleh google seperti halnya Firefox dibuat oleh Mozilla, google chrome menjadi browser paling banyak digunakan di perangkat komputer/laptop di dunia.

Google Chrome dirilis di publik pada akhir tahun 2008 dimana saat gencar-gencarnya internet saat itu. Google Chrome memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan browser lainnya, dalam segi keamanan ia dapat memilah situs-situs yang berbahaya dan memberikan peringatan kepada user.

Soal kecepatan google chrome sangat smooth dibandingan dengan browser lain, kecepatan akses akan memberikan kesan tersendiri bahwa browser ini sangat nyaman digunakan.

Bicara soal kenyamanan apakah pernah terpikir dibenak kalian tampilan Google Chrome bisa diubah? Tentu saja bisa, itu sangat mudah sekali.

Setelah dirubah akan memberikan kesan berbeda pada browser ini sesuai keinginan kita

Dibawah ini saya akan memberikan langkah merubah tampilan tema Chrome

Langkah-langkah :

1. Buka Situs themebeta.com, pilih Kategory sesuai keinginan.

2. Pilih salah satu, dan klik Apply theme

3. Klik Lanjut/Next pada dialaog di bawah.

4. Klik Tambahkan tema
5. Selesai.

Dengan digantinya tema pasti akan terasa lebih enak dilihat, juga agar tidak terlihat monoton. Saran gunakan yang memiliki gambar segar agar ketika melihat berkesan segar pula. hehe

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post