Cara Edit Foto Menjadi 3x4 2x3 4X6 Android Tanpa Aplikasi

Cara Mengedit Foto Menjadi Ukuran 2x3 3x4 4x6 Secara Online Tanpa Aplikasi - Sebagian orang melakukan pengeditan foto sangatlah mudah sekaligus menyenangkan, tapi justru banyak orang pula  mengira kalau mengedit foto membutuhkan software aplikasi seperti Photoshop dan skill pengeditan.
gambar cantik

Karena itu mereka lebih memilih pergi ke tempat Pencetakan Foto untuk mengedit, seperti urusan mengedit ukuran foto yang akan kita bahas ini.

Kenapa Foto Perlu di Edit?

Pernahkan sobat ketika mendaftar Sekolah atau melamar pekerjaan tertentu dan diharuskan mengirim/mengupload Soft File Foto? Ya, bisa saja suatu Instansi membutuhkan pelengkap Foto sebagai data pelengkap administrasi.

Foto itupun juga harus memenuhi syarat ukuran tertentu misalnya harus 3x4 2x3 4x6 cm, padahal yang kita punya file mentah berukuran ber mb-mb ukuranya. Jika sobat pernah melakukan PhotoShot sebelumnya maka akan diberikan File dalam bentuk CD atau Flashdisk.

Untuk mengedit ukuran (Dimensi Foto) sendiri sobat tak perlu repot-repot beranjak dari tempat nyaman, karena mengedit foto kini sudah bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, bahkan tanpa harus menginstal aplikasi apapun.

Syarat Mengedit Foto Tanpa Aplikasi

  • Ada Smartphone/Laptop
  • Ada Internet
  • Ada Browser (Chrome,UC Browser,dll)
Oke syarat diatas sebenarnya tidak perlu saya sebutkan karena sudah pasti ada. Dibawah ini motubablog akan memberikan langkah-langkah sederhana dan lengkap untuk menegedit foto menjadi ukuran 2x3 3x4 4x6 cm.

Pengeditan akan menggunakan Website penyedia Tool Online, karena lebih praktis dan kualitas tetap bagus.

Langkah-langkah Edit Foto Menjadi 4x6 3x4 2x3


Tutorial Edit Foto saya pindahkan ke Website saya yang lain, klik Link Berikut ini https://www.ekorkode.com/2019/07/cara-mengubah-foto-jadi-4x6-3x4-2x3-tanpa-software-aplikasi.html


Apakah Ukuran File Foto Berkurang Setelah diedit? 
Berkurang drasting, karena kita mengubah ukurannya menjadi kecil sesuai dengan yang dibutuhkan, semakin kecil foto maka pixelnya juga kecil, begitu pula sebaliknya.

Mengedit Foto akankah merusak gambar?pecah misalnya?
Tidak merusak melainkan menurunkan kualitas Foto sesuai ukuran yang diinginkan.

Cukup Sekian artikel tutorial tentang bagaimana caranya mengedit pas foto supaya ukurannya menjadi 2x3 3x4 4x6 semoga berguna bagi sobat-sobat semua.Terimakasih.

1 Comments

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment
Previous Post Next Post