Cara Mengatasi Kursor Hilang pada PUBG Lite PC 2019

Cara Memperbaiki Cursor Mouse yang tidak terlihat PUBG Lite PC - Baru-baru ini secara resmi rilis PUBG PC versi LITE, yang dapat kalian mainkan pada spesifikasi Komputer standar maupun rendah.

PUBG Lite dapat diakses melalui 2 cara yaitu melalui Launcher PUBG Lite atau bisa menggunakan Garena, Fungsi Launcher ini untuk menyimpan data Akun untuk mengakses PUBG Lite, intinya masuk pada game yang sama. Uji coba PUBG Lite mulai diperluas dari yang awalnya hanya tersedia di Negara Thailand saja kini sudah merambah sampai di Indonesia. Mulai dapat dimainkan mulai tanggal 14 Februari 2019 kemarin.
Karena masih dalam BETA Testing, tentu masih banyak sekali Bug ditemukan seperti Server Sibuk, Crash, Stuck, Cursor error. Bug-bug tersebut sangat jelas terlihat ketika saya mencoba memainkankannya pada tanggal 15 Februari kemarin yaitu Server Busy, Crash dan Cursor Error.

Yang akan kita bahas kali ini adalah masalah Kursor tidak terlihat, sehingga kita tidak dapat mengakses menu-menu yang ada. Masalah ini saya rasa cukup mudah diatasi karena sebenarnya bukan karena Bug dari gamenya tapi kita cukup mengubah settingan Mouse di Control Panel.

Disini saya menggunakan Windows 10, entah untuk Windows 7 dan 8 apakah ada masalah seperti ini. Oke langsung saja kita Bahas tutorialnya secara singkat dan jelas.
Ini adalah hasil foto, karena jika di PrintScreen hasilnya hitam, ini salah satu masalah lainnya.

Cara Mengatasi Kursor Hilang sendiri pada PUBG Lite dan Game lainya


Langkah-langkah
  1. Masuk ke Control Panel -> Hardware and Sound
  2. Klik Mouse
  3. Masuk Menu Pointer, hilangkan centang Enable Pointer Shadow
  4. Masuk Menu Pointer Options, hilangkan centang Display Pointer Trails
  5. Klik Apply
  6. Lalu coba Buka kembali PUBG Lite
Bagaimana Kursor sudah terlihatkan? kalau kalian bingung dengan langkah-langkah diatas, kalian cukup samakan settingan Mouse pada gambar-gambar diatas. Kalau masalah Server too Busy, kalian cukup Reconnect saja nanti bisa.


Sekian tutorial untuk memunculkan Kursor Mouse pada game PUBG Lite PC, semoga dapat berguna bagi kalian semua. Terimakasih dan selamat bermain.

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post