√ Cara menampilkan layar komputer atau laptop ke android tanpa internet

Software dan aplikasi bernama Teamviewer adalah aplikasi yang fungsi utamanya adalah melakukan remote control dari Android ke Komputer/pc atau dari Komputer ke Komputer. Dalam melakukan remote control terhadap perangkat lain jika dilakukan jarak jauh akan memerlukan koneksi internet dari kedua belah pihak.

Namun kali ini akan membahas bagaimana caranya agar melakukan remote terhadap pc/komputer tanpa koneksi internet. Memang ada? o jelas ada.

Sebelum itu kegunaan Teamviewer juga sangatlah penting sekali bagi beberapa orang, seperti ketika seorang pekerja di sebuah instansi mengalami kendala dalam komputernya sedangkan dia tidak mengetahui perihal IT. Lalu tim IT yang biasa melakukan pembenahan berada pada jarak jauh, hal ini Teamviewer dapat diandalkan.

Instansi tersebut memberikan IP address dan password kepada tim IT dengan begitu tim IT dapat meremote komputer milik instansi dan memperbaiki masalah jarak jauh tanpa harus keluar biaya perjalanan ke instansi itu.

Ada juga fungsi Teamviewer lain untuk melakukan presentasi dengan melakukan remote Komputer/pc menggunakan Smartphone Android dengan begini kita tak perlu repot-repot bolak-balik ke komputer/pc saat melakukan prensentasi didepan teman sekelas atau didepan umum.

Nah puncaknya sekarang mas bro langkah-langkah untuk meremote komputer/pc tanpa koneksi internet, simak dibawah ini.

Langkah-langkah
1. Download Teamviewer Android maupun pc
2. Nyalakan Hotspot Tethering pada Android dan sambungkan ke PC.
3. Buka Teamviewer PC klik Extras > Options.
4. Pilih pada Incoming LAN connections > accept > OK.
5. Buka Teamviewer Android masukan ID dan Password yang ada di PC.
6. Selamat anda telah berhasil melakukan remote ke komputer/laptop menggunakan android tanpa koneksi internet.
tampilan dilayar android

Nah itulah cara bagaimana melakukan remote control komputer tanpa koneksi sedikitpun, dengan begini semoga bermanfaat bagi kalian semua. terimakasih.

Kalian juga dapat menggunakan android kalian sebagai layar unruk bermain game pc wkwk




Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post