Cara Mengganti background Foto di Android Mudah

Menghapus Background Foto/Mengganti Latar belakangnya Mudah - Saat ini Ponsel menjadi salah satu benda wajib bagi kita semua pasalnya setiap komunikasi, pekerjaan, hiburan dan bahkan pembayaran semuanya sudah mulai bergantung dengan Ponsel.

Salah satu fitur penting yang selalu menjadi sorotan ialan soal Fotografinya. Tidak Selamanya Hasil jepretan yang anda ambil menggunakan Ponsel Android memuaskan, kualitas hasil foto tergantung dengan kualitas kamera Ponsel Android kita, semakin bagus jenis kamera Ponsel tentu semakin Bagus pula kualitas jepretan Fotonya.

Hal yang jarang atau mungkin tidak diketahui orang pada ponselnya yaitu Editing Foto. Pada umumnya pengeditan foto itu dilakukan menggunakan Komputer lebih tepatnya menggunakan PhotoShop. Namun apakah bisa mengedit foto bermodalkan Ponsel Android saja?


Tentu saja bisa, salah satu yang sering dilakukan para user Android dalam mengedit foto ialah mengedit background (latar belakang). Pengeditan latar belakang biasanya dilakukan untuk kepentingan membuat Thumbnail Youtube, artikel, konten video, Gaya-gayaan di Sosmed.


Untuk itu disini Motubablog akan memberiian tutorial singkat bagaimana langkah-langkah mengubah latar belakang sebuah foto.



BAHAN-BAHAN


  1. Eraser/Penghapus latar belakang (HandyCloset Inc.)
  2. Sketch/Sketsa (Sony Mobile Communications)

LANGKAH-LANGKAH


  1. Siapkan Kedua Aplikasi Diatas.
  2. Siapkan 2 Gambar (Gambar utama & Background).
  3. Buka aplikasi Pertama.
  4. Klik Load Foto (pilih Gambar yg ingin dihapus backgroundnya)
  5. Klik Auto jika background mudah kiranya mudah dihapus.
  6. Jika sudah Klik Finish.
  7. Buka Aplikasi Kedua, Pilih gambar itu.
  8. Klik Logo kamera, dan pilih gambar yang sudah dihapus latarbelakangnya.
  9. Klik tombol Centang, Lalu klik tombol kanan atas pilih Ekspor sebagai gambar.
  10.  Lihat digaleri kalian masing-masing!!WOW kereeeeeenn.. wkwkwk

Nah Begitulah cara yang sangat simpel dan bermanfaat, Semoga membantu menambah ilmu editing di Android  kalian, Jangan lupa Setelah mengedit posting di Instagram wkwkwk 😁😁😁😁

NB: apabila ada kendala tanyakan di kolom komentar...


Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post