Cara Top Up ShopeePay menggunakan OVO Terbaru

Shopee saat ini merupakan salah satu OnlineShop yang sedang naik daun berkat gertakannya dalam dunia periklanan.

Yang jadi unggulan dari Shopee yaitu fitur gratis ongkirnya, bagaimana tidak jika harga barang memenuhi kriteria minimum gratis ongkir maka pihak Shopee benar-benar akan menggratiskan ongkos kirim menjadi Rp.0, untuk J&T standarnya Rp90.000 dan JNE Rp120.000.

Adapun fitur yang sangat berguna yaitu ShopeePay, ini merupakan layanan wallet/dompet online dari Shopee yang berguna sebagai alternatif dalam metode pembayaran. Kegunaan lain dari ShopeePay yaitu sebagai tempat larinya uang ketika pesanan dibatalkan namun sudah dibayar.

Menggunakan ShopePay menjadikan kita lebih praktis cukup masukan 1x PIN saat pembayaran maka otomatis pesananmu terbayar dan barang siap dikemas. Tapi perlu digaris bawahi beberapa produk yang ditawarkan Shopee terutama produk-produk Flashsale mewajibkan pembayarannya menggunakan ShopeePay.

Dikutip dari Website Resmi Shopee bahwa Per tanggal 15 Maret 2019 lalu, top up ShopeePay sudah tidak dapat dilakukan di Alfamart & Indomaret karena beberapa alasan sehingga hanya ada 1 metode top up ShopeePay berupa Transfer Bank.

Pada Artikel ini Motubablog akan membahas langkah-langkah Top Up ShopeePay menggunakan OVO CashTopUp minimal ShopeePay yaitu Rp10.000 dan maksimal Rp1.000.000 disini saya akan mempraktekan untuk TopUp Rp100.000 menggunakan OVO.


Cara isi Saldo ShopeePay Pakai OVO Cash

  1. Buka Aplikasi Shopee > Saya > ShopeePay > Tekan TopUP
  2. Pilih Nominal > Gunakan Bank BNI (OVO pakai BNI) > BAYAR SEKARANG > SALIN
  3. Buka Aplikasi OVO > Transfer > Rekening Bank > Pilih Bank BNI > Tempel Nomor dari Shopee > Transfer
  4. Cek apakah sudah benar > Transfer > Selesai
  5. Cek di Aplikasi Shopee
Begitulah cara mudah melakukan transaksi TopUP ShopeePay menggunakan saldo OVO Cash, OVO sendiri bisa melakukan TopUp di Alfamart terdekat.

Baca Juga: Cara Aktivasi MS Office 2013/2016/2019 permanen

Sekian Artikel bagaimana mengisi saldo Shopee menggunakan OVO, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan Lewatkan Postingan Lainnya.

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post