4 Langkah Buka WA di Laptop Tanpa Ribet Scan QR dan Software

4 Langkah Buka WA di Laptop Tanpa Scan QR - Menggunakan Whatsapp Web bagi sebagian orang dinilai terlalu ribet, karena bisa menggunakan HP ngapain buka di Komputer? "hehe alonso, jangan sok tau kau...diamlah", menggunakan Whatsapp web juga banyak sekali manfaatnya.
Whatsapp web biasanya digunakan oleh seseorang yang memang terfokus didepan komputer/laptop setiap harinya, sehingga dinilai kurang efektif kalau harus menengok hp padahal sedang mengerjakan sesuatu, maka agar notifikasi WA tidak mengganggu pekerjaan cukup menggunakannya lewat web.

Menggunakan Whatsapp web membuat kita lebih fokus dalam menyelesaikan seuatu tugas yang memerlukan Komputer/laptop. Jika tetap menggunakan Whatsapp HP konsentrasi akan buyar, contoh: kalian mau membalas salah satu pesan dari teman, namun ada notifikasi dari OlShop sedang ada flash sale, notifikasi facebook teman dekat sedang Ultah, diajak teman main bareng. Hal-hal semacam itu yang membuat kita terlena akan tugas yang sedang kita kerjakan.

Dibawah ini saya memberikan langah-langkah buka WA Web


4 Langkah buka WA di Laptop
  1. Buka web.whatsapp.com
  2. Buka Whatsapp di HP kalian.
  3. Pilih menu pojok atas, klik Whatsapp Web
  4. Lalu Scan barcode di web.whatsapp.com tadi > selesai.
Saya menggunakan Google Chrome, jadi cukup sekali saja melakukan scan QR code. Jadi ketika membuka Whatsapp Web lagi, akan terbuka langsung tanpa scan QR tetapi dengan syarat keadaan Whatsapp HP Online.

Baja Juga: Dua Akun Whatsapp di 1 HP Gampang

Dengan begini kalian lebih leluasa menggunakan Whatsapp tanpa scan QR terus ketika mau masuk ke Whatsapp Web.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terimaksih.

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post