Spesifikasi PC Minimum dan Rekomendasi untuk Bermain Fortnite

Permainan Survival Battle Royale memang sangat seru apalagi bermain bersama teman. Game yang seperti ini seperti membawa kita kedalam dunia lain untuk bertahan hidup dengan banyak tantangan.


Bagi yang sudah pernah atau sedang sering memainkan PUBG baik PC atau Android, Konsep permainan Fortnite sama seperti PUBG, Namun didalam game ini berbeda. Di Fortnite kita dituntut untuk lebih lincah dan kreatif, bagi seorang pemula tentunya akan terasa sulit karena kontrol yang digunakan lebih komplek terutama kesulitan dalam membuat bangunan/tembok.

Fortnite dirilis pada 25 Juli 2017. Pendiri Epic game mengatakan bahwa konsep Battle Royale ini menggabungkan antara konsep Minecraft dan Left 4 Dead. Fortnite dapat dimainkan pada platform PlayStation 4, Xbox One, iOS, Windows, dan Mac. Untuk perangkat Android masih beberapa Smartphone flagship saja yang didukung untuk bisa menjalankan game ini.

Kita disini fokus pada versi PC, salah satu kelebihan Fortnite versi PC ialah dapat kita instal secara gratis via Epic Game Launcher. Tapi tetap saja didalam game kita bisa membeli beberapa item.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk menginstall game ini bisa dibilang sedikit lebih rendah dibandingkan PUBG. Tetapi tetap saja kita perlu tahu apakah spesifikasi PC kita cukup untuk memainkan Fortnite, pasalnya game seperti ini jika terjadi lag akan membuat tidak nyaman. 


Daripada penasaran mari kita lihat spesifikasinya.

SPESIFIKASI MINIMUM PC


  • Prosesor - Intel Core i3 2.4 Ghz
  • OS - Windows 7/8/10 64-bit
  • RAM - 4 GB
  • Grafis - Intel HD 4000

SPESIFIKASI REKOMENDASI PC


  • Prosesor - Intel Core i5 2.8 Ghz
  • OS - Windows 7/8/10 64-bit
  • RAM - 8 GB
  • Grafis - Nvidia GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870


Dengan Spesifikasi diatas tidak harus menggunakan Laptop gaming cukup dengan laptop skala mid-end kita sudah dapat menikmati Fortnite ini.

Baca Juga: Spesifikasi Minimum dan Rekomendari PES 2019

Demikian Pembahasan Spesifikasi singkat tentang spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk bermain Fortnite, semoga bermanfaat. Terimakasih...

Berkomentarlah yang baik dan Lucu, jangan Spam!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post